Senin, 08 Mei 2017

Goa Sutra Reregan Selasari

GOA SUTRA REREGAN SELASARI PARIGI


Awal Bulan Mei tanggal 1 saya dan teman berniat Otw ke suatu tempat wisata baru untuk berfoto di daerah selasari kecamatan parigi kabupaten pangandaran . ini berawal saat saya membuka sosmed dan melihat ada tempat yang baru bagus di kabupaten pangandaran saya langsung mandi dan ngechat teman mengajak untuk pergi ke tempat tersebut. Lalu teman saya siap tapi harus menungu terlebih dahulu. Habis duhur kita berangkat sekitar jam 1 saya yang mengendarai motor . cuaca cukup mendukung cerah gak begitu panas perjalanan sekitar 1 jam di tengah perjalanan saya bertemu teman yang tinggal di derah dket wisata tersebut , dan menanyakan apakah benar ada tempat wisata tersebut ? katanya memang ada tempat wisata itu Cuma  belum dibuka dan masih di persiapkan lagi tempatnya akses jalannya pun masih susah.

Lalu kita pergi ke rumah temen saya dulu sambil berisitirahat sejenak kita mengobrol sekitar jam 2.30 siang kita pamit pulang pas di perjalanan terlihat ke atas ada tempat wisata tersebut dan banyak orang lantas kita langsung bertanya apakah benar bisa di kunjungi tempat tersebut ke warga sekitar . ternyata bisa saya langsung naik berjalan kaki ke tempat tersebut ternyata memang jalannya cukup curam soalnya berada di atas dan pas sampai diatas masih banyak warga yang sedang membereskan terpat tersebut dan terlihat juga ada saung yang belum beres. Dan masih banyak sisa bambu ,kita istirahat dulu diatas karena pas di perjalanannya cape . terlihat juga yg sedang berfoto. Saya di dekati warga dan berbicara tentang tempat tersebut katanya memang iini belum dibuka untuk umum tapi karena ada orang yang berpoto di sana dan di posting ke sosmed menjadi tersebar tempat tersebut dan sampai ada dari tempat jauh dari kecamatan padaherang. Lalu kita berpoto tempatnya bagus dan katanya sunset juga terlihat ini bener diatas dan bikin saya agak takut karena begitu jelas lihat ke bawah.  Dan belum ada tiket masuk tapi ada kotak untuk sumbangan seiklasnya.  Sekitar jam 4 kita pulang karena sudah sore juga begitulah perjalanan kita mohon maaf bila ada salah dalam kata mohon maaf.



0 komentar:

Posting Komentar